Sabtu, 25 Agustus 2018

Cara kita mendapatkan google adsense dengan cara mudah


Pada artikel kali ini kita akan membahas lengkap cara kita mendapatkan google adsense dengan cara mudah. Temukan cara termudah dan baca trik mendapatkan hanya di artikel kali ini.




                                                                    google adsense


Seluruh pemain blog ( Blogger, WordPress, dll ) sudah tak asing lagi bagi tersebut. Layanan iklan yang terkemuka menurut maksimum publisher olehkarena itu CPC yang ditawarkannya terbilang mahal dari pesaingnya. Mempunyai akun Adsense adalah keistimewaan bagi seorang publisher blog. Banyak orang2 mendaftar di Google Adsense sering kali ditolak, karena banyak berbagai alasan. Serta karena tersebut untuk menyarungkan blog anda dibutuhkan penyisihan tersendiri supaya blog dikau bisa diterima oleh keluarga Adsense.

Cara membuat Account Adsense otonom di bagi menjadi dua yaitu Hosted dan Non Hosted. Ke-2 nya mempunyai ciri yang berbeda. Agar anda tidak salah hal jenis akun tersebut. Dibawah ini pertarungan Account Adsense Hosted & Non Hosted.

Adsense Hosted ialah akun Adsense yang tersekat dengan mitra mbah google / terkait beserta sempalan ketiga. Adsense Hosted dibagi sebagai 2 yaitu Hosted Blogspot dan Hosted Youtube. Nah dari sini sudah dapat dilihat kalau Account Adsense Hosted itu hanya mengucapkan iklan daripada rodong web Blogger dan youtube. Untuk mendaftarkan blogspot/channel youtube ke Adsense Hosted ini terkemuka mudah dan peluang pada aproved nya kabir pada banding Non hosted.
Adsense Non Hosted ialah sekalipun dari akun Adsense Hosted, yaitu tidak terkait dengan mitra Google. Berarti untuk mendapatkan Full Approve dari pihak Om google Adsense cukup sulit. Mendaftarkan blog anda ke Adsense Non Hosted dibutuhkan hosting swasembada sebagaimana web berbasis CMS. Kira anda yang lumayan mempergunakan platform blogger wajar bisa mendaftar beserta account Adsense Non Hosted. Lumayan dengan mengganti domain-nya serupa domain TLD (Top Golongan Domain) atau secara menyekat daerah blogspot.

Untuk akun Adsense Non Hosted tersebut dapat dipasang di 500 blog, jadi kekuatan untuk mendapatkan income kian raksasa.
Sehabis membahas pertarungan akun Adsense Hosted serta Non Hosted, kali ini tuan harus tau kriteria blog/website untuk mendaftarkan blog kamu di Adsense, beberapa tonggak diantaranya:

Blog anda harus mempunyai konten yang padat, original dan unik


Banyak sekali para publisher yang bukan memperhatikan pembawaan konten, sementara itu itu ialah syarat yang utama untuk mencatatkan blognya di pihak Adsense, kesudahannya penuh yang ditolak. Walakin, Kualitas konten aja belum pas untuk memperoleh sumbangan penuh, karena konten lagi mesti original & beda. Nah, bagi kamu yang blognya kebanyakan konten copas, tanpa berharap blog anda jadi persetujuan padat daripada pihak Adsense.

Blog minimal berumur 3 bulan


Publisher sangat banyak yang bukan sabar mencatatkan blognya ke Adsense, alhasil ditolak olehkarena itu penyebabnya merupakan blog belum berumur 3 bulan. Untuk itu harap bersabar. Kalau blog kamu ditolak secara terus-menerus, oleh sebab itu blog kamu mendapatkan seri buruk dalam mata pihak Google Adsense.

Jumlah konten yang sedang


Dibutuhkan banyak konten maupun postingan yang cukup, minimal 20 postingan/konten. Tapi butuh diingat kalau, jangan menghasilkan konten sehari penuh, usahakan sehari sewajarnya 1-3 postingan. Hal tersebut dapat dapat menjadi nilai/point tambahan di mata Google Adsense.

Blog fast loading


Mungkin padat orang memandang semua template/thema blog kolektif saja, tetapi kenyataan nya sekarang padat yang menawarkan template serta thema blog dengan menghapuskan salah satu fitur andalannya ialah Fast Loading. Pikir aku ini ialah point diperlukan yang mampu memperoleh perhitungan tambahan pada emas tempawan faksi penyeleksi Mbah google Adsense.

Mempunyai trefik blog yang pas


Jangan harap blog dengan pengunjung nol hendak mendapatkan full aproved dari pihak google adsense, sekalipun meskipun akan ditolak sebab sudah bisa dipastikan bahwa blog dengan pengunjung nol tak akan mendapatkan tanyangan iklan. Ibarat saja trafik yang cukup dengan edaran antara 500-1000 per perian dan trafik tersebut ialah organik yang dari perangkat pencarian seperti Google, Bing, Yahoo, dan sebagainya. Namun, saat ini banyak sekali yang menjual trafik bot. Tetapi, ikatan Adsense sangatlah telaten menghadapi permasalahan ini, ingat tanpa membubuhkan visitor bot / jingling.

Tunjukkan bahwa blog kamu profesional



Agar blog dikau terlihat karatan terjumpa baiknya anda menambahkan pekarangan kontak, About and Privacy Policy, serta TOS. Siapa tahu gerangan sepele akan tetapi, faksi penyeleksi Google Adsense sangat menanggapi profesional blog yang didaftarkannya, ini menandakan kalau blog anda merupakan blog sah bukan blog lip-lap.
Setelah anda mencerap kriteria lebih dari, apakah blog kau sudah biasa memenuhi tolok ukur ini atau belum? butuh di perhitungkan matang-matang. Serta bila sudah biasa siap, kamu bisa menyarungkan blog dikau pada Adsense. Nah, sehabis member membincangkan panjang mega, saatnya kalian bahas jalan menyarungkan blog anda di Adsense.



Menyiapkan permohonan Account Om google Adsense baru
Yang pertama merupakan anda mesti menyiapkan tempahan akun Adsense baru dengan mengunjungi www.google.com/adsense/apply. Sehabis mengunjungi halaman itu, anda harus mengikuti langakah-langkahnya.

Langkah-langkah menunjukkan permohonan akun Adsense Non Hosted segar:



  1. Anda harus menyimpan akun Gmail terlebih lewat. Bila anda belum memiliki siap membuatnya dengan mengeklik “Create Account” dan jika engkau sudah memiliki akun gmail anda tinggal login antaralain biasa.
  2. dua. Setelah dikau login, kamu akan memasuki halaman web baru, nah anda disuruh untuk mengikutkan alamat web/blog anda, negeri, dan kusut S&K. dilanjutkan dengan klik save & continue.
  3. Langkah selanjutnya adalah membenamkan data karakter anda secara lengkap antaralain jenis account, nama terlihat, alamat lengkap, kode pos dan nomor telepon. Kapasitas form ini secara jelas dan betul kemudian bila sudah, kamu bisa faksi submit.
  4. Langkah selanjutnya adalah menabalkan kode tes, silahkan dikau memilih logat verifikasi dengan perantara sms ataupun dengan telepon. Kalau sudah anda klik “Get Verification Code” serta tunggu ada kode verifikasi masuk di handphone kamu dan masukkan kode tersebut selanjutnya kumpulan “Submit”.
  5. Setelah itu anda harus menyalin Script iklan dari beranda Adsense ke taman blog dikau yang menggenapi kriteria yang sudah saya jelaskan kian dari. Tempelkan Script iklan tersebut ke template/thema blog anda, letakkan di antara tag juga . Jangan khlaf Save template/thema pada blog anda, jika sudah Kusut kotak dan klik oleh karena itu (Done).
  6. Setelah itu anda hendak disuruh menyukai maksimal 3 hari, serta jika beruntung anda hendak mendapatkan email approve daripada pihak Adsense. Namun, sekiranya permohonan Adsense anda ditolak, anda kudu memulai dari pertama serta jangan khlaf juga untuk memperbaiki kesalahan/kekurangan blog kamu.
  7. Bila akun dikau mendapatkan pengaduan secara maksimum, silahkan dites iklannya, apakah tayang maupun tidak. Kalau anda sudah mendapatkan email Aproved dari Adsense, maka dapat diperkirakan iklan itu akan tayang dan menandakan bahwa account Adsense dikau di Aproved secara padat dan engkau bisa mengatasi pundi-pundi dolar.



Pengiriman dan tes PIN Google Adsense

Bila iklannya telah tampil serta pendapatan telah biasa masuk kedalam saldo min $10 hendak ada permakluman untuk pengiriman PIN. Dikau dapat selesaikan dengan ibarat yang diarahkan oleh group Google Adsense dengan membenamkan alamat lengkap anda secara valid, yang nantinya PIN tersebut hendak dikirim di alamat anda. Dan apabila PIN ini sudah kau ditangan dikau, anda tinggal memasukkan kode PIN tersebut di akun Adsense.

Untuk mencairkan sisa akun Adsense minimal sisa anda merupakan $100. & akan dibayar pada sekitar tanggal 21 setiap hari, dan pendapatan akan merasuk saldo di tanggal 1 setiap kalendar
oke teman teman cukup sekian pembahasan tentang google adsense bagaimana cara mendaftar google adsense. Sampai jumpa di pertemuan selanjutnya. Seeeuuuuu sahabat KeySal.
NB : Untuk yang ingin bertanya bisa mengubungi contact yang sudah tersedia terima kasih.
Mau punya google adsense ? hosted atau non hosted ? IKUTI CARA NYA DISINI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar